Latest Movie :

GENTAYANGAN (2018)


Bangkrut dan mulai hidup sengsara membuat Abimanyu (Baim Wong) hanya punya satu pilihan, yaitu move-on dari kemewahan yang dimilikinya sekarang.
Mau tidak mau, Abimanyu mengajak istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) bersama adiknya Sheila (Jelita Callebaut)  pindah. Sayangnya, sekali lagi, tidak ada kemewahan yang didapat Abimanyu. Ia bersama keluarganya untuk sementara harus tinggal di hotel peninggalan orang tua mereka.
Hotel yang jauh dari kesan elegan, namun menyeramkan. Hotel tersebut bernama Kaki Langit. Sedari dulu, Abimanyu tidak pernah nyaman untuk tinggal di hotel tersebut. Bahkan sejak dahulu pula, Abimanyu ingin menjual hotel tersebut.
Pun, setelah pindah ke hotel tersebut, tidak surut niat Abimanyu untuk menjual hotel tersebut. Sialnya, tidak satu pun yang berhasil ia yakinkan. Pertama, calon pembeli hotel yang tadinya sudah hampir setuju menghilang.
Abimanyu penasaran, hingga akhirnya ia mulai diteror oleh kehilangan sang putri. Apa yang sebenarnya terjadi di hotel Kaki Langit? Benarkan keluarga Abimanyu dahulunya meninggalkan jejak mengerikan di hotel yang sudah tidak terawat ini?
Bisakah Abimanyu dan keluarganya lepas dari teror mengerikan ketika pindah ke hotel ini?

DOWNLOAD -->> http://ecleneue.com/4Fks HDTV
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ONE MOVIE 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger